Maverick Vinales Puji Kecepatan Suzuki Yang Konsisten Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Okt 2020, 21:12 WIB
Maverick Vinales iri dengan kecepatan Suzuki yang konsisten.

Kecepatan motor Suzuki membuat Maverick Vinales merasa iri.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales memberikan komentarnya terkait kecepatan motor Suzuki Ecstar yang meningkat pesat musim ini. Baginya, Suzuki sudah berada di level yang berbeda dengan peningkatan tersebut.

Hingga balapan terakhir di GP Teruel, dua pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins dan Joan Mir memang menunjukkan performa yang impresif. Joan Mir sendiri berhasil memuncaki klasemen sementara dengan penampilannya yang konsisten hampir sepanjang musim. Melihat performa Suzuki yang konsisten, jelas Vinales merasa iri karena Yamaha sendiri tidak bisa menampilan hal yang serupa.

“Yamaha memiliki enam kemenangan? Jika Anda melihat hasil Mir, dia tidak menang karena dia start sejauh ini, tapi kami yang paling banyak kehilangan tempat dalam balapan. Di GP Teruel, saya melakukan segalanya, tetapi tidak ada yang berubah,” ucap Vinales.

“Kekuatan utama Yamaha adalah di tikungan, tapi tahun ini sedikit berbeda. Suzuki berada di level lain. Sepertinya mereka bisa menutup belokan lebih awal dan memiliki kecepatan belok dengan jarak tempuh yang lebih sedikit. Saya berharap memiliki motor yang sempurna di Valencia dan memulai dengan sempurna. Untuk saat ini, kami hanya harus bertahan dan melakukan yang terbaik,” imbuhnya sekali lagi.

Terkait persiangan gelar juara dunia sendiri, Vinales mengaku sudah pasrah dan berharap ada keajaiban. Ia akan tetap mencoba sekuat tenaga demi mendapatkan hasil terbaik di tiga seri tersisa.

Artikel Tag: Maverick Vinales, joan mir, Suzuki Ecstar

749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini