Maverick Vinales Optimistis Bisa Bersinar di Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Feb 2021, 22:47 WIB
Maverick Vinales percaya diri bisa lebih baik di musim 2021.

Maverick Vinales yakin bisa lebih kompetitif di musim 2021.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mempunyai rasa percaya diri yang tinggi menjelang musim 2021 mendatang. Vinales yakin bahwa ia akan tampil lebih cepat dan memuaskan ekspetasi manajemen.

Setelah tampil kurang optimal di musim 2020 lalu, Maverick Vinales jelas sudah belajar banyak hal. Ia tidak mau kepahitan yang sama terulang lagi untuk masa mendatang. Konfigurasi motor telah ia pelajari dan gaya balapnya sudah disesuaikan. Dengan pengetahuan tentang motor balap yang semakin matang, Vinales tidak ragu bisa berbicara banyak di musim baru.

“Ini akan menjadi musim terbaik, tidak ada kata lain. Setiap tahun yang saya habiskan di MotoGP, saya merasa semakin cepat. Sekarang saya mengenal tim dan motornya dengan sangat baik, dan saya tidak pernah merasa begitu bugar. Saya pikir 2021 akan menjadi musim terbaik saya,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk musim 2021, Vinales akan mendapatkan tandem baru yaitu Fabio Quartararo. Berbeda dengan Valentino Rossi yang sudah mengalami penurunan performa, Quartararo berpotensi jadi saingan beratnya juga musim depan. Meskipun berstatus sebagai rekan setim, tetapi keduanya jelas memiliki ambisi besar untuk jadi kampiun.

Baik Vinales dan Quartararo juga diberi kesempatan Yamaha untuk bersaing tanpa ada batasan tertentu. Vinales harus bisa mengatasi semua kondisi baru itu dengan bijak agar performanya juga sesuai harapan.

Artikel Tag: Maverick Vinales, yamaha, motogp

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini