Maverick Vinales Ingin Petik Kemenangan Kedua Beruntun di Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 26 Sep 2020, 06:29 WIB
Maverick Vinales yakin bisa petik kemenangan kedua di GP Catalunya.

Maverick Vinales ingin petik hasil maksimal di GP Catalunya

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales bertekad untuk meneruskan tren positifnya hingga MotoGP Catalunya mendatang. Vinales yakin bisa memberikan performa terbaik untuk mencatatkan kemenangan keduanya secara beruntun.

Maverick Vinales sendiri sudah berhasil mencatatkan kemenangan impresif ketika tampil di GP Emilia Romagna pekan lalu. Rekan setim Valentino Rossi tersebut mampu memanfaatkan kecelakaan Francesco Bagnaia untuk jadi yang terdepan di hari balapan. Usai merayakan kemenangan manis tersebut, Vinales enggan jemawa dan siap membawa aura positifnya hingga balapan di Barcelona.

“Kerja keras di Misano terbayar tuntas dan rasanya sungguh menakjubkan. Kami telah menikmati perasaan ini selama beberapa hari, dan ini bikin kami sangat bersemangat menjalani seri berikutnya,” ucap Vinales.

“Montmelo adalah balapan kandang saya, dan saya suka balapan di sana. Saya pernah menjalani banyak balapan hebat di sana. Tahun lalu kami tak menunjukkan potensi penuh, dan ini sangat disayangkan. Tapi kami akan berusaha sekeras mungkin untuk naik podium kali ini,” tandas pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun tersebut.

Kendati percaya diri, Vinales juga harus bekerja keras untuk bisa menggeber motornya dengan kecepatan maksimal. Pasalnya, Sirkuit Barcelona punya satu trek lurus yang panjang hingga 1 km. Trek lurus sendiri merupakan salah satu kelemahan terbesar Yamaha karena top speed mereka selalu bermasalah musim ini.

Artikel Tag: Maverick Vinales, yamaha, motogp

727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini