Maverick Vinales Doakan Marc Marquez Bisa Segera Pulih

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 27 Des 2020, 13:45 WIB
Maverick Vinales, Marc Marquez

Maverick Vinales dan Marc Marquez

Berita MotoGP: Rider Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memberikan dukungan penuh kepada Marc Marquez agar bias segera sembuh dari cedera patah lengan parah yang sudah melanda sejak awal musim MotoGP 2020.

Marc Marquez terpaksa melewatkan nyaris satu musim penuh balapan di musim MotoGP 2020. Ia mengalami cedera yang cukup parah kala menjalani balapan pertama di MotoGP Spanyol Juli lalu.

Hingga kini ia telah menjalani operasi untuk yang ketiga kalinya, dan masih belum ada tanda-tanda akan pulih dalam waktu dekat. Ia bahkan diprediksi baru biasmengikuti balapan pada pertengahan kompetisi MotoGP 2021 berjalan.

Kehilangan Marquez di dalam lintasan tentu membuat persaingan menjadi berkurang.Hal tersebut dirasakan oleh Maverick Vinales sebagai salah satu rivalMarquez.Vinales menyebut Marquez sebagai salah satu karakter penting dalampersaingan MotoGP.

"Saya memberi dia sebuah pesan dukungan dan kami berharap melihatnya bersaing pada tahun 2021.Dia adalah salah satu karakter terpenting di dalam dunia motor dan kehadirannya membuat memotivasi Anda untuk melaju lebih cepat,"ujarVinales sebagaimanadilansir dari Corsedimoto.

Marquez sendiri terpaksa merelakan gelar juara bertahan MotoGP jatuh ke tangan pebalap Suzuki Ecstar, Joan Mir. Konsistensi Mir membuatnya sukses meraih titel juara MotoGP 2020 meskipun hanya meraih satu kali kemenangan.

Sementara Vinales sendirihanya mampu menyelesaikan kompetisi dengan menghuni posisi ke-6, meskipun ia sempat mengisi posisi tiga besar.

Artikel Tag: Maverick Vinales, Marc Marquez

746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini