Maverick Vinales Diragukan Bisa Bangkit Jika Gabung Aprilia

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Jul 2021, 22:59 WIB
Maverick Vinales diprediksi tetap akan melempem jika gabung Aprilia.

Maverick Vinales diragukan bisa bersinar jika gabung Aprilia. (Gambar: Gpone.com)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pelatih balap Valentino Rossi yaitu Luca Cadalora angkat bicara soal rumor kepindahan Maverick Vinales ke tim Aprilia Gresini. Ia ragu melihat Vinales bisa berkembang di tim itu.

Seperti yang diketahui, Maverick Vinales telah mengambil keputusan untuk keluar dari Yamaha pada penghujung MotoGP tahun 2021 kali ini. Dengan keputusan tersebut, ia bakal berstatus sebagai free agent dan berhak menentukan tim baru untuk masa depannya. Salah satu tim yang dirumorkan serius mengincar jasa Vinales adalah Aprilia. Meskipun niatan mereka bagus, tetapi Vinales diragukan Cadalora bisa berkembang dengan tim yang belum besar itu.

"Saya tak berpikir Vinales bisa menemukan jalannya di Aprilia. Dia hanya pernah mengendarai motor dengan mesin in-line. Beralih ke mesin V4 tidak akan mudah. Sangat penting bagi rider menemukan lingkungan tepat dan semua hal teknis yang dibutuhkan untuk memaksimalkan bakat mereka. Menurut saya, uang bukan segalanya," ucap Luca Cadalora saat diwawancara oleh media setempat.

Vinales harus cerdas dalam menentukan masa depannya. Ia harus memilih tim yang tepat tetapi di saat yang bersamaan juga harus menurunkan egonya. Sebab jika tidak, ia berpotensi mengalami nasib yang sama dengan Andrea Dovizioso (tidak dapat tim sehingga memilih untuk vakum semusim). Usia Vinales jauh lebih muda dari Dovizioso sehingga sangat rugi jika keputusan vakum harus diambil secara terpaksa.

Artikel Tag: Maverick Vinales, aprilia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-diragukan-bisa-bangkit-jika-gabung-aprilia
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini