Maverick Vinales Berharap Petik Hasil Maksimal di Aragon

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Sep 2022, 23:20 WIB
Maverick Vinales berharap tes Misano bawanya menang di GP Aragon.

Maverick Vinales berharap bisa petik hasil maksimal di GP Aragon. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Maverick Vinales berharap bisa memetik hasil maksimal di MotoGP Aragon mendatang. Besar keinginan Vinales untuk mencatatkan kemenangan perdananya di musim ini.

Maverick Vinales sendiri datang ke Aragon dengan membawa bekal matang dari tes Misano. Ia telah menjajal beberapa komponen baru pada motor balapnya dan merasakan perubahan yang signifikan. Berbekal hasil tes yang memuaskan, kini Vinales ingin mendapati kecepatan yang meningkat itu pada balapan nyata. Ia percaya diri RS-GP dapat tampil lebih garang di akhir pekan nanti.

"Kami benar-benar telah mengambil langkah maju dengan tes ini. Saya puas dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Aprilia,baik untuk tahun 2023 maupun untuk membantu saya di akhir musim ini. Jika ada kesempatan untuk menang, saya akan mencoba. Di sini di Misano saya memilikinya dan saya pikir saya akan memiliki yang lain di Aragon," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Perlu diingat bahwa Vinales sempat terseok-seok di awal musim 2022 kali ini. Jangankan untuk menembus podium, Vinales bahkan kewalahan ketika diharuskan finish pada posisi sepuluh besar. Untung bagi Vinales, ia mulai menemukan sentuhan terbaiknya pasca paruh kedua dimulai. Ia terus menunjukkan peningkatan performa signifikan dan meramaikan persaingan papan atas secara konsisten. Besar harapan Vinales untuk setidaknya mencuri satu kemenangan di musim ini.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-berharap-petik-hasil-maksimal-di-aragon
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini