Maverick Vinales Berharap Marc Marquez Segera Pulih, Kenapa?

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 27 Des 2020, 21:20 WIB
Kehadiran Marc Marquez di atas lintasan balap justru semakin tingkatkan motivasi Maverick Vinales.

Maverick Vinales semakin terpacu dengan kehadiran Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales jadi salah satu sosok yang berharap Marc Marquez agar cepat sembuh. Vinales ingin lihat kembali kehadiran Marquez di atas lintasan.

Melihat harapan Maverick Vinales yang besar itu, banyak pihak lantas bertanya-tanya, mengapa ia begitu ingin Marc Marquez pulih. Padahal, hampir semua pebalap dalam tanda kutip senang dengan absennya Marc Marquez. Mereka bisa bersaing secara bebas tanpa harus memikirkan rival utama mereka lagi. Namun, Vinales justru memiliki pendapat yang berbeda.

Ia merasa jika kehadiran Marquez di lintasan semakin membuatnya terpacu untuk tampil lebih baik. Ada dorongan tersendiri sehingga Vinales semakin yakin bisa tampil optimal.

“Saya mengirimnya pesan dukungan, berharap dia cepat pulih dan bisa melihatnya bersaing di papan atas pada musim 2021. Dia adalah salah satu sosok terpenting dalam dunia balap motor dan melihat dia di lintasan balapan memotivasi Anda untuk lebih cepat," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Ucapan Vinales tersebut memang seolah tidak masuk akal, tetapi benar adanya. Ketika Marquez absen di MotoGP musim 2020, performa Vinales tergolong mengecewakan. Pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun tersebut hanya bisa mengakhiri musim di peringkat enam klasemen. Vinales hanya bisa naik podium sebanyak tiga kali dari 14 balapan yang dilakoninya. Sebagai pebalap andalan Yamaha, penampilan ini jelas sangatlah mengecewakan.

Artikel Tag: Maverick Vinales, Marc Marquez, motogp

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini