Maverick Vinales Belum Menyerah Soal Perburuan Gelar Juara

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Nov 2020, 21:01 WIB
Maverick Vinales yakin bisa rebut gelar juara dunia tahun ini.

Maverick Vinales masih belum menyerah memperebutkan gelar juara.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales masih belum menyerah soal perburuan gelar juara dunia tahun ini. Meski peluangnya sudah semakin tipis, Vinales berjanji untuk bangkit pada tiga seri yang tersisa.

Performa Maverick Vinales dalam beberapa balapan terakhir memang jauh dari kata memuaskan. Akibat performa buruk tersebut, Vinales kini tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan torehan 118 poin. Ia terpaut 19 poin dari Joan Mir selaku pemuncak klasemen saat ini. Selisih tersebut memang cukup jauh, tetapi secara matematis masih dapat dikejar dengan tiga balapan yang masih belum dilakoni.

Sadar bahwa peluangnya masih belum tertutup, pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun ini lantas siap bertarung hingga titik darah penghabisan. Ia akan mencoba sekuat tenaga dan berharap dewi fortuna bisa membantunya dalam memetik hasil positif.

“Selalu ada peluang. Selalu ada, tetapi kami harus pintar dan berjuang untuk itu. Jelas bahwa dua balapan terakhir bukanlah yang terbaik, kami jauh dari potensi terbaik kami, tetapi kami tahu apa yang terjadi, jadi kami harus bekerja,” buka Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Untuk di Valencia, saya akan mencoba lagi untuk memberikan yang maksimal, untuk fokus dengan baik dan menjalani dua akhir pekan yang sangat bagus,” pungkas rekan setim Valentino Rossi dalam skuat pabrikan Yamaha tersebut.

Artikel Tag: Maverick Vinales, yamaha, motogp

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini