Maverick Vinales Bakal Merindukan Kerjasama Dengan Valentino Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Feb 2021, 23:14 WIB
Maverick Vinales mengaku sedih harus berpisah dengan Valentino Rossi.

Maverick Vinales bakal merindukan kerjasama dengan The Doctor.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengaku bakal merindukan kehadiran Valentino Rossi di musim 2021 mendatang. Dalam perjalanannya selama ini, Rossi telah memberikannya banyak masukan dan tips berharga.

Sebagaimana diketahui, manajemen Yamaha mengambil keputusan tegas dengan menggeser posisi Valentino Rossi. Rossi telah diturunkan ke tim satelit dan posisinya kini diisi oleh Fabio Quartararo. Usia yang lebih muda dan potensi yang besar jadi alasan utama mengapa manajemen tim berani melakukan pertukaran posisi itu.

Dengan hadirnya Quartararo dan turun kastanya Rossi, tentu dampaknya juga akan berpengaruh kepada Vinales. Ia akan berpisah dengan Rossi yang sudah cukup lama menjadi rekan setimnya. Perpisahan itu ditanggapi secara emosional oleh Vinales. Ia pastinya akan merindukan kerja sama dengan The Doctor. Rossi sendiri merupakan sosok yang selalu membantu Vinales untuk jadi pribadi yang lebih baik.

"Kami akan bekerja lebih bebas saat ini setelah Vale pergi karena tidak pernah mudah bekerja dengan seorang legenda. Namun kepergiannya membuat saya kehilangan sedikit motivasi. Menang atas Valentino selalu menjadi penyemangat. Saya harus mengakui telah belajar banyak darinya," ucap Vinales.

"Awal pertama kali bekerja sama dengannya, saya agak bingung. Kenapa dia selalu tersenyum meski situasi tak berjalan bagus. Saya sangat berterima kasih kepadanya, bahwa saya makin positif dan bermental kuat," tutup pebalap asal Negeri Matador ini.

Artikel Tag: Maverick Vinales, Valentino Rossi, yamaha

700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini