Massimo Rivola Yakin Raul Fernandez Tak Akan Kesulitan Kendarai RS-GP

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Jan 2023, 06:40 WIB
Massimo Rivola percaya diri Raul Fernandez bisa adaptasi cepat dengan motor Aprilia.

Massimo Rivola yakin Raul Fernandez akan cocok bersama RNF Aprilia. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Aprilia yaitu Massimo Rivola memprediksi jika Raul Fernandez tidak akan kesulitan adaptasi dengan motor RS-GP. Fernandez adalah sosok pebalap hebat yang tahu cara memaksimalkan potensi motor.

Sebagaimana diketahui, Aprilia akan turun dengan empat pebalap untuk MotoGP musim 2023 mendatang. Aleix Espargaro dan Maverick Vinales akan memperkuat tim pabrikan Aprilia Racing, sementara Raul Fernandez dan Miguel Oliveira dipercaya membela tim satelit yang bernama RNF Aprilia. Oliveira sendiri merupakan eks pebalap tim pabrikan KTM yang sudah terbukti kualitasnya, hanya Fernandez yang tergolong baru karena musim lalu juga melempem bersama tim satelit KTM.

Kendati catatan Fernandez di musim lalu tidak terlalu bagus, tetapi hal tersebut tidak menyurutkan rasa percaya dari Massimo Rivola. Ia tetap yakin bahwa Fernandez akan tampil apik bersama RNF Aprilia.

"Setelah balapan Moto2 pertama Raul, saya mengunjungi keluarganya. Jadi saya dapat mengatakan bahwa saya sudah lama ingin mengontraknya karena saya pikir dia adalah talenta yang hebat. Saya berpikir dia tidak menunjukkan bakatnya di KTM karena sejumlah alasan, saya pikir motor kami lebih cocok untuknya karena gayanya," ucap Rivola.

"Bahkan jika Anda adalah talenta super, Anda harus beradaptasi dengan apa yang Anda miliki. Dia tidak menunjukkan itu musim lalu tapi saya masih yakin dia bisa melakukannya. Saya pikir dia akan membutuhkan waktu. Jika Anda menunjukkan musim seperti yang dia lakukan di Moto2 dan kemudian musim MotoGP seperti itu, Anda mungkin akan sedikit bingung: Siapa saya, orang baik atau orang jahat?" tukasnya.

Artikel Tag: Massimo Rivola, Raul Fernandez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/massimo-rivola-yakin-raul-fernandez-tak-akan-kesulitan-kendarai-rs-gp
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini