Massimo Meregalli Siap Bantu Quartararo Tampil Apik di GP Australia

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Okt 2022, 06:39 WIB
Massimo Meregalli ingin bantu Quartararo moncer di Phillip Island.

Massimo Meregalli akan bantu Quartararo bangkit di GP Australia. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Yamaha yaitu Massimo Meregalli menegaskan bahwa dirinya siap membantu Fabio Quartararo bersinar di MotoGP Australia mendatang. Ia tahu bahwa balapan di Negeri Kanguru itu akan sangat penting untuk perebutan gelar juara dunia.

Setelah melempem di GP Thailand kemarin, Fabio Quartararo kini hanya unggul 2 poin saja dari Francesco Bagnaia di klasemen sementara. Selisih tipis itu lantas membuat Yamaha mulai ketar-ketir menghadapi balapan selanjutnya di Sirkuit Phillip Island. Supaya tidak tersalip oleh Bagnaia, maka Massimo Meregalli siap menginstruksikan semua kru Yamaha untuk membantu Quartararo.

"Balapan sebelumnya berakhir mengecewakan bagi kami, terutama untuk Fabio. Tapi dengan tiga grand prix di depan kami, sekarang bukan saatnya berpikir negatif. Kami punya pekerjaan yang harus dilakukan, dan kami akan menjalankan dengan sikap positif," ucap Meregalli.

"Sudah tiga tahun sejak terakhir kali kami mengunjungi Phillip Island, jadi semua tim harus menggali data 2019 untuk mengetahui set-up dasar yang bagus. Secara historis, ini trek yang kuat untuk kami. Cocok dengan M1 dan kami mendedikasikan 100 persen untuk mendapat hasil bagus akhir pekan ini," tukasnya sekali lagi.

Untuk mempertahankan posisi puncak klasemen dari rebutan tangan Bagnaia, Quartararo wajib finish di depan Bagnaia pada GP Australia nanti. Target itu memang tidak mudah dan mau tidak mau harus dilakukan jika Quartararo bertekad mempertahankan gelar.

Artikel Tag: Massimo Meregalli, Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/massimo-meregalli-siap-bantu-quartararo-tampil-apik-di-gp-australia
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini