Massimo Meregalli Kecewa Quartararo Melempem di GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Sep 2022, 07:17 WIB
Massimo Meregalli kecewa Fabio Quartararo tidak bisa optimal di Misano.

Massimo Meregalli kecewa dengan hasil buruk Fabio Quartararo di GP San Marino. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Yamaha yaitu Massimo Meregalli merasa kecewa dengan hasil balapan Fabio Quartararo di MotoGP San Marino kemarin. El Diablo hanya bisa finish kelima dan gagal meraup banyak poin di sana.

Dengan bangkitnya dominasi dari Ducati, Massimo Meregalli memang berharap Yamaha bisa memberi perlawanan di Sirkuit Misano. Sayangnya, usaha keras Quartararo masih belum bisa meredam keperkasaan rider Ducati yang menunggangi Desmosedici. Posisi start yang kurang baik juga membuat Quartararo hanya bisa finish kelima saja. Hasil ini sejatinya tidak buruk-buruk amat, tetapi bukanlah apa yang diharapkan oleh Meregalli. Keunggulan poin Quartararo kini juga semakin terkikis dengan kemenangan Bagnaia di Misano.

"Hari ini kami mendapat hasil yang mengecewakan. Dari sesi kualifikasi kemarin, kami tahu ini akan menjadi balapan yang sulit, mulai dari baris ketiga dan keempat, tetapi kami berharap memiliki paket yang lebih baik," ucap Meregalli saat diwawancara oleh media setempat.

"Namun tetap saja, Fabio sudah mengerahkan semua yang dia harus maksimalkan. Hasilnya adalah tempat kelima dan 11 poin ini penting untuk kejuaraan, tapi kami pasti menginginkan lebih banyak di trek seperti ini," tukasnya sekali lagi.

Untuk ke depannya, Meregalli berharap Quartararo dapat bangkit di GP Aragon. Tidak ada waktu bagi Yamaha dan Quartararo untuk bersantai-santai lagi. Jika masih ingin mempertahankan gelar juara, mereka harus segera memutus tren kemenangan dari Ducati dan Bagnaia.

Artikel Tag: Massimo Meregalli, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/massimo-meregalli-kecewa-quartararo-melempem-di-gp-san-marino
2530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini