banner babe

Maski Sudah Kokoh di Puncak Klasemen, Marquez Enggan Remehkan Balapan di GP Ceko

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Jul 2019, 23:09 WIB
Maski Sudah Kokoh di Puncak Klasemen, Marquez Enggan Remehkan Balapan di GP Ceko

Marc Marquez enggan remehkan jalannya balapan di GP Ceko mendatang.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku tidak ingin meremehkan jalannya balapan di GP Ceko mendatang. Meski sudah mempunyai keunggulan poin yang cukup dominan di paruh pertama musim, Marquez merasa bahwa perburuan menuju gelar juara dunia masih belum berakhir.

Saat menutup paruh pertama musim lalu, Marquez mampu meraih kemenangan impresif di GP Jerman. Hal tersebut membuatnya menduduki puncak klasemen dengan torehan 185 poin. Pencapaian poin Marquez tersebut sudah unggul jauh dari rivalnya yaitu Andrea Dovizioso yang hanya mengoleksi 127 poin. Tidak heran banyak orang yang memprediksi bahwa Marquez sudah dapat dipastikan menjadi juara dunia musim ini.

Orang-orang juga beranggapan bahwa Marquez hanya ingin mencari jalan aman saja di paruh kedua musim. Ia tidak akan lagi ngotot untuk meraih kemenangan karena bisa beresiko tinggi. Namun, hal ini dibantah dengan tegas oleh Marquez. Menjelang balapan pertama di paruh kedua musim, Marquez masih menggebu-gebu untuk finish pertama. Hal serupa juga disampaikan oleh manajer tim Honda, Alberto Puig.

"Kami selalu melihat masa depan dan melanjutkan pekerjaan menuju ke sana. Sekarang dalam jeda musim panas, kami sudah pasti memikirkan di mana yang masih bisa kami tingkatkan, memikirkan target yang sama untuk Brno, yaitu memenangi balapan. Ini selalu menjadi target kami," ucapnya saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

2966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini