banner babe

Masa Kelam Lorenzo Bersama Honda Diprediksi Masih Akan Berlanjut Hingga Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Okt 2019, 19:03 WIB
Masa Kelam Lorenzo Bersama Honda Diprediksi Masih Akan Berlanjut Hingga Musim 2020

Jorge Lorenzo dinilai akan tetap kesulitan hingga musim 2020.

Berita MotoGP : Kepala tim Angel Nieto yaitu Jorge Martinez memprediksi apabila kesulitan yang dialami Jorge Lorenzo bersama Honda masih akan berlanjut hingga musim 2020 mendatang. Pasalnya, Lorenzo masih belum menunjukkan kemajuan signifikan hingga saat ini.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang masih kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan motor RC213V miliknya. Bagaimana tidak, dari semua balapan yang sudah dijalani pada musim ini, Lorenzo sama sekali belum pernah menembus posisi 10 besar. Padahal, ia sempat dicap sebagai salah satu pebalap tim papan atas musim lalu. Menanggapi performa Lorenzo musim ini, Martinez memprediksi jika sang pebalap masih akan mengalami permasalahan yang sama musim depan.

Satu hal yang membuat Martinez cukup yakin akan prediksinya tersebut adalah performa Lorenzo yang tergolong stagnan. Hingga saat ini, ia tidak terlihat menunjukkan kemajuan yang signifikan. Jika terus menerus seperti ini, tentu menyaingi kinerja Marquez yang mentereng akan jadi PR yang sangat mustahil.

“Pertama-tama, Lorenzo menemukan lawan yang hebat seperti rekan setimnya saat ini. Kedua, dia memiliki gaya membalap yang sangat berbeda dari Marc (Marquez) dan karena itu tidak beradaptasi dengan baik di Honda. Terlebih lagi, ketika dia tiba, dia terluka di beberapa kesempatan yang membawa perubahan besar,” ucap Martinez.

“Saya merasa sulit baginya untuk menang tahun depan. Hal pertama yang harus dia coba adalah menikmati motornya lagi, yang saat ini tidak bisa dia lakukan. Dia harus mencoba finis di lima besar, berjuang untuk podium, dan kemudian, dari sana, berpikir untuk menang. Lorenzo sangat menderita,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

1167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini