Marquez Yakini Lorenzo Dapat Bangkit di GP Italia

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Mei 2019, 12:37 WIB
Marquez Yakini Lorenzo Dapat Bangkit di GP Italia

Jorge Lorenzo diyakini bakal bangkit di GP Italia.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez memprediksi bahwa rekan setimnya Jorge Lorenzo dapat bangkit di pagelaran GP Italia mendatang. Keyakinan Marquez tersebut dikarenakan performa Lorenzo yang sudah semakin baik dari hari ke hari.

Seperti yang diketahui, perjalanan Lorenzo bersama Honda di musim ini memang masih jauh dari harapan. Alih-alih menjadi pesaing ketat Marquez, Lorenzo justru gagal bersinar dan belum pernah menembus posisi 10 besar hingga saat ini. Kendati demikian, Lorenzo sudah menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan di GP Prancis lalu. Ia mampu finish di peringkat 11 dimana hasil itu adalah pencapaian terbaiknya selama ini.

Menanggapi penampilan Lorenzo yang makin matang memasuki pertengahan musim, Marquez selaku juara bertahan kini mulai waspada akan potensi kebangkitan Lorenzo. Sebab, Marquez sudah memprediksi bahwa Lorenzo akan bangkit dan mencapai hasil yang lebih baik pada balapan selanjutnya yang akan digelar di Sirkuit Mugello, Italia.

“Jorge bisa melaju sangat cepat dengan Honda, tapi harus punya semua yang ia butuhkan. Ia punya gaya balap yang sangat baik. Ia terbiasa di Yamaha dan Ducati, dan jika ia berganti motor, tentu harus ada yang dikorbankan,” ucap Marquez.

“Jorge memang belum mencapai ekspektasi di Honda, tapi saya rasa ia akan kembali ke depan sesegera mungkin. Bisa jadi langsung di Mugello, sirkuit di mana ia biasanya tampil baik,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo, Marc Marquez

1459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini