Marquez Usahakan Segala Cara Supaya Bisa Fit di GP Ceko

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Agu 2020, 06:29 WIB
Marquez Usahakan Segala Cara Supaya Bisa Fit di GP Ceko

Marc Marquez berusaha keras supaya bisa fit sebelum balapan di GP Ceko.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengusahakan segala cara supaya bisa pulih di GP Republik Ceko mendatang. Marquez sadar ia tidak boleh absen lagi untuk tetap mempertahankan gelar juara dunianya.

Dalam pengakuan terakhirnya, Marquez menjelaskan jika lengannya yang habis cedera masih belum pulih seratus persen. Sangat kecil kemungkinan Marquez bisa datang ke Brno dengan kondisi yang benar-benar pulih seratus persen. Walaupun peluangnya kecil, tetapi Marquez enggan menyerah begitu saja. Fokusnya adalah menghilangkan rasa sakit seoptimal mungkin.

“Kami mengambil langkah-langkah untuk mencoba mencapai terbaik di MotoGP Republik Ceko. Kami berusaha untuk tiba dalam kondisi terbaik,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat. Marquez akan memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk berkonsultasi dengan dokter pribadinya. Ia berharap ketika balapan berlangsung nanti, tidak ada masalah serius yang dapat mempengaruhi performanya secara langsung.

Saat ini, Marquez sudah tertinggal sejauh 50 poin dari Fabio Quartararo di klasemen sementara. Musim memang masih panjang dan semua hal dapat terjadi tanpa diduga-duga. Namun, Marquez juga sadar bahwa selisih poin tersebut sudah tergolong banyak. Dengan harapannya untuk mempertahankan gelar juara dunia, Marquez harus segera mengejar ketertinggalan yang ada.

Apalagi, Quartararo dan Vinales di musim ini juga tampil jauh lebih baik. Marquez tidak boleh bersantai-santai dan harus tancap gas ketika dirinya sudah kembali di atas lintasan balap.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez

1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini