Marquez Ungkap 5 Pesaing Terberat Sepanjang Karir Profesional

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Apr 2020, 10:17 WIB
Marquez Ungkap 5 Pesaing Terberat Sepanjang Karir Profesional

Marc Marquez ungkap lima nama yang jadi rival terberatnya selama ini.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengungkapkan lima nama yang menjadi rival terberatnya selama berkarier di ranah balap motor. Siapa sangka, nama-nama yang diungkapkan Marquez tersebut rupanya cukup mengejutkan dan sedikit tidak terduga.

Sebagai pebalap yang sudah cukup lama mentas di dunia balap motor, Marquez sudah menjalani berbagai kelas kompetisi dari Moto3 hingga saat ini MotoGP. Tentunya, ia sudah berhadapan dengan sejumlah pebalap hebat yang berusaha menghalanginya dalam merengkuh gelar juara. Dari sekian nama yang sudah pernah dihadapi Marquez, ia menarik lima nama besar yang dianggap sebagai lawan tersulitnya.

Lima nama tersebut adalah Nico Terol, Pol Espargaro, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan Andrea Dovizioso. Untuk Terol, Marquez merasa kemampuannya ketika masih berkompetisi di Moto3 sangatlah baik dan merepotkan. Hal yang sama juga terjadi pada Pol ketika mentas di Moto2, ia kerap kali menyulitkan Marquez dalam meraih hasil yang bagus. Sementara tiga sisanya, semua selalu menyulitkan Marquez ketika berlaga di kasta tertinggi MotoGP.

“Siapa pesaing terberat dalam perjalana karier balap saya? Rival terberat adalah Nico Terol saat di kelas Moto3, dan di Moto2 adalah Pol Espargaro,” ucap Marquez.

“Sementara saat berada di kelas MotoGP, rival terberat saya adalah Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan juga Andrea Dovizioso, yakni para pembalap yang memberi saya banyak pelajaran, terutama cara mengendalikan balapan,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez

6672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini