Marquez Tak Suka Disebut Tua Oleh Bradl

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Jul 2019, 20:53 WIB
Marquez Tak Suka Disebut Tua Oleh Bradl

Marc Marquez tidak suka dibilang tua saat ini.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku tidak suka dirinya terus menerus diejek tua oleh Stefan Bradl. Marquez mengatakan meskipun usianya sudah tidak lagi muda, tetapi ia masih bisa menunjukkan performa yang tergolong impresif.

Seperti yang diketahui, Marquez saat ini telah menginjak usia 26 tahun. Usia tersebut memang tidak terlalu tua jika dibandingkan dengan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Namun, banyak orang sudah mulai meledek Marquez karena usianya yang semakin bertambah. Salah satu orang yang terus menerus memberi ledekan tua adalah pebalap penguji dari tim Honda itu sendiri yaitu Stefan Bradl.

“Dia (Marquez) semakin tua juga, dan dia yang tertua di podium di Assen. Saya harus menguji semua hal untuknya, pada (balapan) hari Minggu mereka memberikan semua bagian yang baik kepadanya. Akan tetapi, dia lebih dewasa,” ucap Bradl kepada Marquez.

Setelah ungkapan tersebut, Marquez langsung memberi balasan spontan yang menunjukkan rasa tidak suka. Ia sadar bahwa saat ini sudah banyak pebalap yang usianya masih di bawah Marquez. Namun bukan berarti Marquez tidak bisa tampil dengan kompetitif. Buktinya, ia berhasil memuncaki klasemen sementara dengan torehan 185 poin. Ia juga diprediksi akan kembali meraih gelar musim ini.

“Ya, saya tidak suka itu,” balas Marquez seraya memberikan tawa canda kepada Bradl.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Stefan Bradl

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini