banner babe

Marquez Tak Khawatir Melihat Pebalap Yamaha Moncer di Tes Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Nov 2019, 16:25 WIB
Marquez Tak Khawatir Melihat Pebalap Yamaha Moncer di Tes Valencia

Marc Marquez tidak khawatir dengan dominasi pebalap Yamaha di tes Valencia.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku tidak khawatir sama sekali melihat kecepatan dominan para pebalap Yamaha di tes pramusim Valencia. Marquez memang sengaja tidak mencetak waktu terbaik karena hanya ingin menjajal beberapa komponen baru dalam motornya.

Tidak dapat dipungkiri jika para pebalap Yamaha memang tampil garang di tes pramusim Valencia baik di hari pertama atau kedua. Posisi tiga besar di hari pertama dan hari kedua juga sepenuhnya dipegang oleh ketiga pebalap Yamaha. Hasil ini rupanya tidak membuat Marquez khawatir. Ia sadar bahwa motor Honda juga tidak kalah cepat dengan motor Yamaha. Namun, ia memang sengaja tidak mengincar waktu terbaik. Fokus utamanya adalah mencari tahu apa yang kurang dari komponen baru motor RC213V.

“Langkah pertama dari motor baru ini berjalan dengan baik dan saya sangat senang. Bukan kebetulan bahwa saya mendapat waktu terbaik saya dengan motor 2020. Motor baru ini memiliki potensi. Yamaha memang sangat kuat, tetapi kami tidak peduli,” ucap Marquez.

"Kami mencoba inovasi aerodinamis pada motor baru dan juga pada bagian-bagian baru dari sasis. Kami harus melakukan koreksi karena dalam beberapa hal kami belum memiliki perasaan yang baik. Kami bekerja ke arah yang benar. Penting untuk memiliki perasaan yang sama di Jerez,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

4440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini