Marquez Senang Dapat Akhiri Tes Pramusim Dengan Kondisi Fisik Yang Lebih Baik

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 25 Feb 2020, 21:46 WIB
Marquez Senang Dapat Akhiri Tes Pramusim Dengan Kondisi Fisik Yang Lebih Baik

Marc Marquez merasa jauh lebih baik pasca menjalani tes pramusim hari ketiga di Qatar.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez merasa senang dengan hasil tes pramusim yang didapatinya di hari ketiga. Marquez merasa jika kondisi fisiknya sudah jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Marquez sendiri memang masih bergelut dengan cedera bahu yang dideritanya sejak musim lalu. Pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien ini sejatinya sudah menjalani operasi tetapi proses penyembuhannya berjalan lebih lambat dari perkiraan awal. Pada tes pramusim di Sepang, Marquez gagal memberikan hasil yang apik. Beruntung, ia sudah dapat memperbaiki catatannya sedikit demi sedikit di tes pramusim Qatar.

Tepat pada hari ketiga atau hari terakhir, Marquez mengakui jika kondisi bahunya sudah jauh lebih baik. Meskipun terkadang-kadang masih terasa sakit, tetapi hal itu sudah jauh berkurang. Dengan hal ini, Marquez menjadi percaya diri untuk menatap balapan perdana tanggal 8 Maret yang akan datang. Ia berharap bahunya sudah dapat benar-benar pulih dengan total seiring berjalannya waktu.

“Saya sangat senang hari ini. Sejujurnya, kemarin dan di hari pertama, situasinya sangat mengkhawatirkan saya, di sisi teknis dan fisik,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Hari ini kami membuat langkah besar, kami memahami banyak hal. Anda bisa melihat bahwa dalam langkah dan waktu putaran, semuanya lebih mudah. Motor juga tidak terlalu menuntut kondisi fisik saya,” tutup pebalap yang berasal dari negara Spanyol tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez

746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini