Marquez Senang Bukan Main Usai Start Di Depan Pebalap Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Jun 2019, 17:34 WIB
Marquez Senang Bukan Main Usai Start Di Depan Pebalap Ducati

Marc Marquez begitu senang saat mengetahui akan start di depan pebalap Ducati.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku begitu senang usai berhasil mengamankan posisi start kedua di GP Catalunya mendatang. Meski gagal pole, Marquez tetap senang lantaran dapat mengungguli dua rivalnya dari tim Ducati yaitu Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Sebagaimana diketahui, Marquez memang begitu mewaspadai kekuatan dari tim Ducati sejak dominasi mereka di GP Italia lalu. Saat itu, Marquez harus bersusah payah mengamankan posisi kedua usai Dovizioso dan Petrucci sama-sama tampil impresif. Ia lantas tidak ingin dominasi Ducati tersebut berlanjut hingga GP Catalunya. Itulah mengapa Marquez begitu senang saat mengetahui dirinya akan start dari posisi kedua dan berada di depan rival terberatnya tersebut.

“Saya senang dengan hasil dari sesi kualifikasi. Kami melakukan pekerjaan dengan baik sepanjang akhir pekan. Pada awalnya kami tidak berpikir akan ada di depan, namun kenyataannya kami ada di sana dan inilah yang paling penting. Saya puas, kami ada di sana (depan),” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati demikian, Marquez tidak akan memfokuskan perhatiannya pada Ducati semata. Ia juga akan mewaspadai Yamaha yang menunjukkan performa tak kalah bagus sejak sesi latihan bebas.

“Motor-motor Yamaha sangat kuat di sini, namun Ducati lebih berbahaya untuk kejuaraan, sehingga saya senang karena bisa berada di depan mereka. Pada saat balapan saya akan memberikan 100%,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Mission Winnow Ducati, Marc Marquez

5279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini