banner babe

Marquez Sebut Motor Honda Lebih Fleksibel Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mei 2019, 01:28 WIB
Marquez Sebut Motor Honda Lebih Fleksibel Musim Ini

Marc Marquez sebut motor Honda jauh lebih fleksibel musim ini.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez memberi tanggapan terhadap performa motornya musim ini. Menurut Marquez, motor RC213V yang ia kendarai menjadi lebih fleksibel musim ini sehingga mampu membantunya tampil konsisten.

Marquez sendiri baru saja memenangi balapan yang digelar di GP Prancis pada akhir pekan lalu. Setelah memetik kemenangan ketiganya musim ini, pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien tersebut mengakui jika motornya musim ini jauh lebih nyaman dari musim lalu. Satu hal yang membuatnya senang adalah motornya menjadi jauh lebih fleksibel. Sebab, hal itu akan memudahkan Marquez untuk mengubah gaya balap secara konstan tetapi tidak perlu ragu untuk hasil yang akan didapat nantinya.

“Biasanya ketika suhu dingin kami berjuang. Ini pertama kalinya kami balapan dengan ban lunak di bagian depan, tetapi tahun ini kami dapat mengendarai dengan dua-tiga cara yang berbeda. Saya dapat menemukan catatan waktu dengan cara yang berbeda dari tahun lalu dan ini adalah yang paling penting. Kemudian saya dapat menggunakan ban yang berbeda dan gaya berkendara yang berbeda,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media.

Kini, Marquez bertekad untuk dapat meneruskan konsistensinya hingga seri-seri yang akan datang. Dalam waktu dekat, Marquez ingin kembali memetik hasil optimal pada balapan yang akan digelar di GP Italia. Ia optimistis dapat kembali meraih juara pertama di sana.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

1783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini