Marquez Ragu Cederanya Bisa Pulih Seratus Persen di Brno

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Agu 2020, 22:44 WIB
Marquez Ragu Cederanya Bisa Pulih Seratus Persen di Brno

Marc Marquez belum tentu pulih seratus persen di GP Ceko.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku pesimistis bisa membalap di GP Ceko dengan kondisi fisik seratus persen bugar. Kondisi lengannya masih sakit dan belum tentu bisa pulih total di Brno.

Seperti yang diketahui, Marquez memang mengalami cedera lengan yang serius pasca terjatuh di GP Spanyol lalu. Juara dunia musim lalu ini bahkan terpaksa absen di GP Andalusia karena rasa sakit yang tak tertahankan. Beruntung, ada jeda waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkan diri menuju GP Ceko. Marquez memang kemungkinan besar akan kembali tampil di sana.

Namun, ia juga ragu bahwa dirinya bisa tampil dengan kondisi seratus persen. Setidaknya, ia akan mencoba sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil terbaik dan meraup poin sebanyak-banyaknya.

“Tentu saja, saya tidak akan 100% ketika di Brno. Namun, mungkin saja saya bugar sepenuhnya di Red Bull Ring (seri keempat), Anda tidak pernah tahu. Karena semua sirkuit banyak memiliki tikungan ke kanan, segalanya menjadi lebih sulit,” ucap Marquez saat diwawancara.

MotoGP Ceko sendiri akan digelar pada tanggal 7-9 Agustus mendatang. Artinya, Baby Alien punya waktu sekitar 5 hari lagi untuk mempersiapkan diri. Waktu singkat itu harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Marquez untuk memulihkan fisik. Ia tidak boleh tertinggal makin jauh dari Fabio Quartararo andai masih ingin mempertahankan titel juaranya.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini