Marquez Puji Performa Sang Adik di Moto2 Jerman

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 11 Jul 2019, 21:55 WIB
Marquez Puji Performa Sang Adik di Moto2 Jerman

Marc Marquez memberi ucapan selamat kepada Alex Marquez usai menangkan Moto2 Jerman.

Berita MotoGP: Marc Marquez memuji perjuangan keras dan performa apik yang ditunjukkan sang adik, Aleix Marquez, di Sirkuit Sachsenring hingga bisa memenangkan Moto2 Jerman, Minggu (7/7).

Seakan ingin mengikuti jejak sang kakak, Alex Marquez tampil seperti tanpa celah saat balapan di Moto2 Jerman. Start dari urutan pertama, Alex berhasil menjaga posisinya hingga melewati garis finis.

Sebelumnya, Alex sempat kesulitan pada sesi latihan bebas pada hari pertama, Jumat (5/7). Namun perlahan tapi pasti ia mampu bangkit.

Keberhasilan Alex di Moto2 Jerman 2019 menjadi momen kebangkitannya setelah tampil kesulitan di Sirkuit Assen beberapa waktu lalu. Hasil positif di Moto2 Jerman juga membawa Alex kembali ke puncak klasemen sementara klasemen sementara Moto2 Musim ini dengan total raihan 136 poin.

Performa impresif yang ditunjukkan oleh Alex sepanjang balapan di Moto2 Jerman itu pun menuai pujian dari Marc Marquez. Pebalap berjuluk The Baby Alien tersebut mengaku sangat kagum melihat performa apik yang ditampilkan oleh adiknya tersebut di sepanjang balapan di Sirkuit Sachsenring tersebut.

“Alex tidak memulai pekan balap di (Sirkuit) Sachsenring dengan baik pada Jumat, namun ia mampu bereaksi. Jika Alex yakin atas segalanya, ia bisa melakukan apa pun,” ucap Marquez, seperti disadur dari Marca.

“Saya merasa sangat senang ia kembali ke puncak klasemen (Moto2 2019), dan ini penting. Ia menunjukkan bahwa ia pembalap paling solid. Saya sendiri masih harus coba memiliki dinamika yang sama,” pungkasnya.

Artikel Tag: Alex Marquez, motogp, Marc Marquez, MotoGP Jerman

1411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini