Marquez Puas Petik Hasil Optimal Di Jerez

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Mei 2019, 23:09 WIB
Marquez Puas Petik Hasil Optimal Di Jerez

Marc Marquez puas usai berhasil memenangi balapan di GP Spanyol.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku puas bisa menjadi juara pertama di GP Spanyol. Marquez merasa lega usai ia mampu membayar kesalahannya saat gagal finish di GP Amerika Serikat lalu.

Seperti yang diketahui, Marquez memang tampil cukup ceroboh saat mentas di COTA. Ia gagal mengontrol motornya dengan baik dan harus terjatuh pada pertengahan balapan. Hal tersebut lantas membuatnya tidak bisa memetik poin sama sekali pada akhir balapan. Setelah istirahat cukup lama, Marquez langsung bangkit saat menjalani seri pertama di Eropa. Ia mampu memenangi balapan di GP Spanyol dengan catatan yang begitu apik.

Menanggapi keberhasilannya itu, Marquez tentu merasa senang. Sebab, ia dapat kembali ke puncak klasemen dengan kemenangan yang ia raih di depan pendukungnya sendiri. Marquez lantas berharap tren positifnya dapat segera berlanjut di seri-seri lain yang akan datang.

“Hasil ini jelas jauh lebih baik daripada balapan sebelumnya (Austin). Semua terasa sulit di sana. Dan kali ini kami akan lebih memahami apa yang sebenarnya terjadi. Saya bisa benar-benar mulus, mengendarai seperti yang saya inginkan,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami kecewa di Austin tetapi sekarang kami harus menikmati kemenangan ini. Kami memimpin klasemen kejuaraan lagi,” tukas Marquez sekali lagi. Selanjutnya, balapan akan berseger di kota Le Mans, Prancis, dua pekan mendatang.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marquez-puas-petik-hasil-optimal-di-jerez
4893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini