Marquez Puas Dengan Hasil Balapan Virtual Ketiga

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Mei 2020, 22:09 WIB
Marquez Puas Dengan Hasil Balapan Virtual Ketiga

Marc Marquez tak masalah gagal tembus podium pada balapan virtual ketiga.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez kembali gagal menembus podium pada balapan virtual ketiga di Sirkuit Jerez, Minggu (3/5). Kendati demikian, Marquez tetap puas dengan performanya dalam balapan tersebut.

Marquez sendiri sejatinya sudah mencoba usaha terbaik untuk bisa meraih kemenangan. Ia menyetir dengan sebaik mungkin agar tidak sering terjatuh ketika sedang berlomba. Sayangnya, usaha keras Marquez tersebut masih belum membuahkan hasil yang manis. Marquez harus puas finish keempat dan kembali menutup impiannya menembus podium

Hasil ini jelas bukan apa yang diharapkan Marquez. Akan tetapi, Baby Alien juga sudah cukup puas dengan performanya di balapan virtual ketiga. Baginya, ia sudah mengalami beberapa peningkatan yang cukup baik. Ia berharap bisa memperbaiki kelemahannya pada balapan virtual yang akan datang lagi.

“Balapan ini sangat mirip dengan Red Bull Ring, saya mencoba hindari jatuh dan naik podium. , Aku perhatikan bahwa aku semakin baik, tetapi masih ada tiga atau empat anak lelaki yang mungkin satu langkah di atasku,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Selamat kepada Alex untuk podium lainnya, dia mengesankan dalam balapan pertama ini. Saya harap semua orang yang menonton telah menikmatinya. Tetap sehat!” tukasnya. Balapan virtual memang menggambarkan jika pebalap hebat belum tentu mahir di video game. Sebab, mengendarai motor balap di video game tentu jauh berbeda dengan di dunia nyata.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez

1464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini