banner babe

Marquez Optimistis Bisa Putus Paceklik Kemenangan di GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Sep 2019, 20:48 WIB
Marquez Optimistis Bisa Putus Paceklik Kemenangan di GP San Marino

Marc Marquez pede bisa raih kemenangan di GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku cukup percaya diri menatap balapan di GP San Marino mendatang. Ia merasa jika persiapan tim sudah cukup matang sehingga membuatnya yakin bisa mengakhiri paceklik kemenangan.

Sebagaimana diketahui, Marquez memang tampil kurang optimal dalam dua balapan terakhir. Marquez yang mendominasi jalannya balapan harus puas menjadi runner-up saja usai kalah di tikungan terakhir. Pada balapan di GP Austria, Marquez harus rela dikalahkan rival terkuatnya yaitu Andrea Dovizioso. Sementara itu pada balapan terakhir di GP Inggris, Marquez juga harus mengakui keunggulan dari Alex Rins.

Tidak ingin kejadian yang sama kembali terulang, tentu Marquez sudah melakukan persiapan yang lebih matang menjelang balapan di Misano. Ia kemudian merasa percaya diri jika penampilannya akan jauh lebih baik dan menunjukkan hasil yang optimal di akhir pekan.

“Setelah beberapa balapan yang kuat dan tes yang produktif, kami berada di posisi yang tepat untuk Misano. Selama tes, kami dapat mencoba banyak hal dan memahami bagaimana Honda akan tampil di Misano musim ini,” ucap Marquez saat diwawancara.

“Saya yakin untuk akhir pekan, tetapi seperti biasa, kami berhadapan dengan lawan tangguh, terutama setelah uji coba kemarin. Pendekatan kami tidak berubah, kami memiliki rencana kami sendiri dan kami akan mengusahakannya dan melihat apa yang terjadi pada hari Minggu,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini