Marquez Nilai Honda Belum Cukup Cepat Untuk Duel Dengan Rossi Di Assen

Penulis: aldi
Sabtu 27 Jun 2015, 18:04 WIB
Marquez Nilai Honda Belum Cukup Cepat Untuk Duel Dengan Rossi Di Assen

Marquez Nilai Honda Belum Cukup Cepat

Ligaolahraga.com -

Marquez telah memprediksi akan adanya duel sengit antara timnya, Honda Repsol dan Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi di Circuit Assen, Belanda. Akan tetapi, dirinya menilai motor Honda masih belum cepat untuk menantang The Doctor.

Marc Marquez menilai motornya masih lebih lambat dibanding pesaing utama di atas lintasan MotoGP saat ini. Untuk balapan di Sirkuit Assen dia memprediksikan akan terjadi duel yang sengit dengan Valentino Rossi.

Dengan catatan waktu satu menit 32,886 detik, Marquez hanya bisa menempati posisi start ketiga pada sesi kualifikasi MotoGP Belanda. Dia berada di belakang Rossi dan Aleix Espargaro yang menempati urutan satu dan dua.

Soal penampilannya di sesi kualifikasi, Marquez menilai tungganganya masih kalah cepat. Namun fakta bahwa catatan waktunya tidak jauh dari yang dipunya Yamaha dianggapnya sebagai indikasi yang bagus.

"Setiap pebalap tampil sampai batasan mereka di kualifikasi. Saya senang, karena kami tahu sirkuit ini akan sulit buat kami, tapi kami masih bisa berada dekat dengan Valentino dan Jorge, yang sangat cepat dan mulus di sini," sahut Marquez di situs resmi MotoGP.

"Kami merasa beberapa hal masih sedikit sulit karena kami masih lebih lambat sepersepuluh detik lebih lambat. Tapi kami akan mencoba sedekat mungkin pada balapan dan melihat apa yang akan terjadi. Saya pikir itu akan sulit, terutama bersaing dengan Valentino," lanjut Marquez.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marquez-nilai-honda-belum-cukup-cepat-untuk-duel-dengan-rossi-di-assen
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini