Marquez Mulai Tidak Betah Terus Berdiam Diri di Rumah

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Mar 2020, 18:11 WIB
Marquez Mulai Tidak Betah Terus Berdiam Diri di Rumah

Marc Marquez mulai bosan terus menerus berdiam diri di rumah.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku sudah bosan terus menerus berdiam diri di rumah tanpa kegiatan yang pasti. Marquez berharap semua permasalahan akan Virus Corona dapat segera teratasi.

Tidak berbeda jauh dengan pebalap-pebalap lain, Marquez juga diharuskan mengisolasi diri di rumah. Tujuannya supaya Marquez tetap sehat dan tidak tertular Virus Corona dengan aktivitas di luar rumah. Hal ini tentu membuat Marquez merasa jenuh dan bosan karena ia hampir setiap hari melakukan aktivitas fisik di lintasan balap. Ia memang sadar jika kesehatan dan keselamatan semua pihak jadi prioritas utama yang harus dipikirkan, tetapi situasi ini sudah membuatnya begitu frustasi.

Pada 2-3 hari pertama, Marquez masih bisa menemukan cara untuk membunuh rasa bosannya bersama keluarga. Namun lama kelamaan, ia merasa semakin rindu untuk bisa kembali ke lintasan balap. Harapan Marquez, tidak ada lagi seri yang berubah jadwal karena pandemi COVID-19.

"Saya ada di rumah, seperti semua orang, menjalani karantina. Saya ingin segera naik motor, tapi yang terpenting adalah saya harap situasi ini segera berlalu dan pandemi virus corona segera teratasi," ucap Marquez.

"Saya pikir tadinya bakal lebih mudah. Selama 2-3 hari pertama, saya masih tahan. Beberapa kali adik saya (Alex) 'meminjami' saya anjingnya untuk membawa mereka jalan-jalan, tapi sedikit saja. Semoga semua kembali normal. Lebih cepat lebih baik," tukas pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien itu.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez, Virus Corona

946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini