banner babe

Marquez Merasa Senang Sudah Jarang Terjatuh Lagi Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Jul 2019, 12:11 WIB
Marquez Merasa Senang Sudah Jarang Terjatuh Lagi Musim Ini

Marc Marquez senang sudah jarang terjatuh di musim ini.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez merasa senang karena di musim ini ia sudah jarang terjatuh lagi di lintasan balap. Hal ini membuat Marquez bisa mengoleksi lebih banyak poin di paruh pertama musim.

Seperti yang diketahui, Marquez dulunya sempat dikenal sebagai salah satu pebalap yang kerap kali ceroboh ketika membalap. Terhitung, Marquez terjatuh sebanyak 27 kali saat mentas di musim lalu. Angka yang tergolong banyak bagi seorang pebalap yang tampil kompetitif di papan atas. Namun, angka tersebut menurun drastis di musim ini. Dari sembilan seri yang sudah berjalan, Marquez hanya jatuh 6 kali saja. Dari 6 kejadian itu, 5 di antaranya terjadi di sesi latihan bebas yang tidak seberapa berpengaruh akan hasil balapan.

Tidak heran, Marquez yang hanya sekali gagal finish di paruh pertama musim mampu mengoleksi 185 poin untuk saat ini. Baby Alien sudah unggul jauh dari Andrea Dovizioso yang masih mengoleksi 127 poin di peringkat kedua. Ia lantas berkeinginan besar untuk menjaga tren positifnya itu.

“Tahun lalu saya punya jaket kulit baru setiap saat, karena saya jatuh setiap akhir pekan! Tahun ini, saya jatuh dalam tes Montmelo tetapi dalam balapan akhir pekan, sejak (Sirkuit) Le Mans, saya tidak jatuh. Ini statistik lain yang saya coba tingkatkan,” ucap Marquez saat diwawancara.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

1684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini