banner babe

Marquez Masih Ragu Sasis Baru Honda Akan Berikan Performa Lebih Baik

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Agu 2019, 21:07 WIB
Marquez Masih Ragu Sasis Baru Honda Akan Berikan Performa Lebih Baik

Marc Marquez masih belum yakin dengan efektivitas sasis baru dari Honda.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku apabila ia masih cukup ragu dengan sasis baru yang dikembangkan timnya saat ini. Ia masih tidak begitu yakin jika sasis baru yang diberikan bisa membawa perubahan kecepatan secara signifikan.

Sebagaimana diketahui, Honda memang menawarkan sasis baru kepada Marquez menjelang balapan di GP Inggris pada tanggal 25 Agustus mendatang. Tujuannya adalah agar sasis itu mampu memberikan tambahan kecepatan bagi Marquez saat melintas di Silverstone. Namun, Marquez masih belum sepakat sepenuhnya mengenai penggunaan sasis baru tersebut. Ia akan menjajalnya terlebih dahulu untuk mencari tahu mana yang lebih baik antara sasis baru dan sasis lama.

“Di Sachsenring saya merasa lebih baik dengan sasis baru, namun menggunakannya di balapan konvensional, karena itu cukup baik untuk di sana. Di Brno, saya mencoba keduanya lagi, untuk mengumpulkan lebih banyak informasi dan mengemudi di lintasan yang berbeda,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat kala itu

“Di Spielberg kami mencoba sasis baru pada hari Jumat dan rasanya lebih baik, di lintasan ini menjanjikan lebih banyak potensi. Di Silverstone, kami mungkin akan membandingkan sasis lagi, karena sasis sebelumnya juga memiliki karakteristik positif. Kami akan melakukan itu sampai kami yakin yang baru jelas lebih baik,”pungkas pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

4281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini