Marquez Kesal Kalah Menyakitkan di Dua Balapan Terakhir

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Sep 2019, 21:49 WIB
Marquez Kesal Kalah Menyakitkan di Dua Balapan Terakhir

Marquez kesal karena kalah dua kali di tikungan terakhir.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku kesal usai menelan dua kekalahan menyakitkan di GP Austria dan GP Inggris secara beruntun. Marquez yang tampil dominan harus puas menduduki peringkat kedua karena disalip di tikungan terakhir.

Ketika menjalani balapan di GP Austria, Marquez sejatinya sudah bisa memberikan perlawanan sengit kepada Dovizioso yang diunggulkan untuk menang. Namun, Dovizioso yang memberanikan diri melakukan manuver agresif di putaran terakhir berhasil menyalip Marquez. Kejadian lebih menyakitkan juga terjadi di GP Inggris lalu. Marquez yang sudah dominan sepanjang balapan harus puas menyerahkan posisi terdepannya kepada Alex Rins. Marquez hanya kalah 0,013 detik saja dari pebalap Suzuki Ecstar tersebut.

Menanggapi dua kekalahan pahit ini, Marquez merasa kecewa yang begitu dalam. Meskipun sejatinya ia masih mendapatkan poin yang berharga untuk perburuan gelar, namun Marquez mengatakan jika ia adalah pebalap yang bermental juara dan ingin selalu meraih hasil terbaik di setiap balapannya. Ia kemudian berharap kekalahan-kekalahan pahit seperti itu tidak kembali terulang di sisa musim ini. Sebab, ia masih bertekad besar untuk bisa menjauhkan diri dari para rivalnya.

“Saya memiliki mentalitas seorang pemenang, (contohnya) jika saya kalah bermain PlayStation, maka itu membuat saya sedih. Tentu saja saya marah karena kalah di tikungan terakhir. Tapi seperti itu bisa saja terjadi,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marquez-kesal-kalah-menyakitkan-di-dua-balapan-terakhir
2582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini