Marquez Jajal Bermain Angklung dan Berjoget di Saung Angklung Udjo

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 10 Feb 2019, 22:10 WIB
Marquez Jajal Bermain Angklung dan Berjoget di Saung Angklung Udjo

Marc Marquez bermain angklung

Berita MotoGP: Sang juara dunia MotoGP, Marc Marquez menjelajahi kearifan lokal di Bandung, Minggu (10/2). Pebalap asal Spanyol itu juga menjajal main angklung dan berjoget dalam kunjungannya tersebut.

Pada hari keduanya di Bandung, Marquez disuguhkan berbagai kesenian khas Jawa Barat saat datang ke Saung Angklung Udjo. Juara dunia MotoGP lima kali itu terlihat menikmati pertunjukan,ia juga nampak sumringah kala melihat anak-anak dari sanggar Udjo bernyanyi, joget, dan memainkan angklung.

Bahkan, Marquez juga turut ambil bagian memainkan alat musik angklung ketika mengiringi lagu Bengawan Solo, Can't Help Falling in Love, dan lagu berjudul Sukiyaki. Ia juga bernyanyi lagu berbahasa Spanyol Besame Mucho.

Mendekati akhir acara, The Baby Alien diminta untuk mendampingi penyanyi dari sanggar Angklung Udjo membawakan lagu Despacito. Namun Marquez rupanya malu-malu untuk bernyanyi dan hanya berjoget bersama sang penyanyi.

Marquez yang tampak luwes saat berjoget ala penyanyi dangdut sembari mengikuti irama musik lantas mendapat gelak tawa dari para penonton yang hadir.

"Saya sangat menikmati pertunjukan ini. Ini merupakan salah satu pertunjukan terbaik yang pernah saya mainkan dan saksikan," ungkap Marquez.

Sebelumnya pada hari pertama, ia menyempatkan diri bertemu dengan para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dan menghadiri acara Honda Sport Motoshow 2019 di Trans Studio Mall, Bandung. Kemudian Marquez sempat berkeliling kota sebelum singgah di Gedung Sate dan bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2019, Honda

3820  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini