Marquez Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan di MotoGP Prancis

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 15 Mei 2019, 23:45 WIB
Marquez Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan di MotoGP Prancis

Marc Marquez rebut kemenangan di MotoGP Prancis 2018.

Berita MotoGP: Marc Marquez bertekad melanjutkan tren positif saat melaju di MotoGP Prancis. Akan tetapi, ia juga tak ingin meremehkan Sirkuit Le Mans karena apa pun bisa terjadi pada setiap balapan.

Marquez bertolak ke Prancis dengan modal apik di balapan seri sebelumnya. The Baby Alien sukses meraih kemenangan keduanya pada musim ini ketika tampil di MotoGP Spanyol akhir pekan lalu.

“Kami memiliki akhir pekan yang sangat kuat sebelumnya di Jerez dan tes yang produktif. Tetapi ini adalah MotoGP dan kami harus selalu terus bekerja,” ujar Marquez dikutip dari laman resmi Tim Repsol Honda, Rabu (15/5/2019).

Musim lalu, Marquez tampil sangat cemerlang ketika meraih kemenangan untuk kedua kalinya di Sirkuit Le Mans. Berbekal catatan apik itu, ia berharap trend di Le Mans bisa berlanjut pada musim ini dan kembali membawa torehan baik bagi dirinya dan tim.

Meski begitu, sang juara dunia tujuh kali itu tak ingin gegabah. Menurutnya Sirkuit Le Mans adalah lintasan yang rumit dengan kondisi cuaca yang sulit diprediksi. Selalu siap dalam kondisi apa pun menjadi kunci utama Marquez untuk meraih hasil maksimal di balapan seri kelima MotoGP 2019 kali ini.

“Le Mans bisa menjadi balapan yang rumit, terutama dengan cuaca sehingga kami harus siap untuk kondisi apa pun. Tahun lalu saya bisa menang di sini, tetapi kami selalu menghadapi banyak lawan.” tegasnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2019, Honda

2705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini