banner babe

Marquez Dinilai Akan Segera Lewati Perolehan Gelar Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Okt 2019, 18:29 WIB
Marquez Dinilai Akan Segera Lewati Perolehan Gelar Rossi

Marc Marquez dinilai akan segera lebihi gelar milik Valentino Rossi.

Berita MotoGP : Ketua tim Angel Nieto yaitu Jorge Martinez menganggap apabila Marc Marquez akan segera melewati perolehan gelar milik Valentino Rossi. Terlebih lagi, usia Marquez saat ini masih tergolong sangat muda.

Seperti yang diketahui, Marquez baru saja mengunci gelar juara dunia musim ini tepatnya saat ia menang di GP Thailand lalu. Dengan gelar yang diraihnya kali ini, Marquez terhitung sudah berhasil mengoleksi 8 gelar dalam kariernya. Ia hanya terpaut satu gelar dari Valentino Rossi yang sudah mengumpulkan total 9 gelar. Melihat performa Marquez yang masih sangat dominan dan usianya yang relatif muda, tentu besar kemungkinan Marquez akan menyalip jumlah gelar dari The Doctor tersebut.

Martines juga mengakui hal tersebut. Ia begitu kagum dengan kecepatan Marquez selama ini dan meyakini bahwa ia segera bisa menyalip Rossi. Dominasi Marquez dinilai masih akan berlangsung dalam jangka waktu yang lama. Ia bahkan mungkin saja bisa menyalip perolehan gelar milik legenda lain yakni Giacomo Agostini.

“Dia telah menjadi yang pertama, sejak Jumat, memiliki mental pemenang yang brutal. Ini adalah saat yang luar biasa dan jika terus seperti ini, dia akan mengalahkan rekor lainnya. Dia masih sangat muda, tetapi akan sulit untuk mencapai Angel Nieto dan Giacomo Agostini. Sebaliknya, dia akan menyusul Valentino Rossi dengan cepat, baru mendekati mereka,” ucap Martinez.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Valentino Rossi

861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini