Marquez Bungkam Kritikan Banyak Orang Yang Menginginkannya Pindah Tim

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Jun 2020, 11:01 WIB
Marquez Bungkam Kritikan Banyak Orang Yang Menginginkannya Pindah Tim

Marc Marquez balas kritikan banyak orang yang menginginkannya pindah dari Honda.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez menjawab kritikan banyak pihak yang mencibirnya karena terlalu takut untuk pindah tim. Bagi Marquez, ia tidak akan pindah tim jika sudah merasa nyaman dengan Honda.

Sebagaimana diketahui, Marquez memang telah menyepakati kontrak baru hingga tahun 2024 bersama Honda. Perpanjangan kontrak dengan durasi panjang ini lantas menuai pro dan kontra dari banyak pihak. Tidak sedikit yang mencemooh Marquez karena terlalu asik berdiam di zona nyaman. Sebagai pebalap hebat, harusnya ia membuktikan diri tetap dapat menjadi juara di tim lain.

Sayangnya, Marquez bukan tipikal orang yang mudah tergiur oleh iming-iming orang lain. Baginya, bertahan bersama Honda adalah pilihan terbaik untuk saat ini. Ia sudah merasa nyaman dan betah bersama tim. Tidak ada alasan kuat yang membuatnya harus mencari peruntungan di tim lain.

"Bagi saya, perubahannya adalah pada tahun 2013, dengan kedatangan saya di MotoGP. Bahkan jika Anda tidak mau, konsep kehidupan mengubah Anda. Saya ingin merasa nyaman dan bahagia dan, jika saya sudah mendapatkan itu, mengapa harus berganti (tim),” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Telah terlihat bahwa dalam karier olahraga saya, saya tidak pernah memveto rekan setim saya, karena itu berarti ketakutan. Saya pernah setim dengan (Dani) Pedrosa yang merupakan juara hebat, Jorge Lorenzo, dan sekarang adik saya, juara dunia Moto2," tukasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez

4874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini