banner babe

Marquez Berharap Lorenzo Bisa Bantu Repsol Honda Rebut Gelar Tim Terbaik

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 20 Okt 2019, 21:15 WIB
Marquez Berharap Lorenzo Bisa Bantu Repsol Honda Rebut Gelar Tim Terbaik

Jorge Lorenzo, Repsol Honda.

Berita MotoGP: Marc Marquez berharap banyak kepada rekan setimnya di Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, untuk bisa tampil terbaik demi mengamankan titel juara tim terbaik MotoGP 2019.

Marc Marquez merasa senang karena masih bisa melanjutkan tren positifnya ketika melakoni balapan di MotoGP Jepang 2019. Hal itu pun sejalan dengan target barunya setelah menjadi juara dunia yaitu untuk meraih konstruktor terbaik dan gelar tim terbaik pada musim ini.

Akan tetapi bukan tugas mudah bagi The Baby Alien untuk bisa meraih triple crown di musim ini. Sebab untuk dua titel lainnya, Marquez tidak hanya akan bekerja sendiri melainkan secara tim. Sementara penampilan rekannya, Jorge Lorenzo masih terus inkonsisten hingga saat ini.

Jika titel konstruktor, baru saja sukses diraih Honda. Namun untuk perebutan titel tim terbaik masih menemui jalan terjal.

Repsol Honda saat ini harus puas berada di posisi kedua dengan koleksi 383 poin setelah kalah dari Mission Winnow Ducati yang berada di urutan pertama dengan 400 poin. Keunggulan Tim Mission Winnow Ducati jelas terletak pada duet Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci yang tampil cukup konsisten. Sementara Tim Repsol Honda memiliki kendala terhadap rekan duet Marquez yakni Lorenzo.

“Tentu saja (target meraih triple crown untuk Honda), tetapi sulit untuk mengalahkan Ducati sejak awal, karena Dovi dan Petrucci sangat konsisten,” tutur Marquez, mengutip dari Speedweek.

“Tetapi untuk tim, kami berharap Jorge dapat meningkatkan diri sehingga ia dapat membantu. Kami berharap yang terbaik untuknya. Karena itu akan sangat membantu jika kami ingin memenangkan tim terbaik,” tandasnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2019, Honda

1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini