banner babe

Marquez Berharap Dapat Teruskan Tren Positif di Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Jun 2019, 21:29 WIB
Marquez Berharap Dapat Teruskan Tren Positif di Catalunya

Marquez bertekad petik hasil maksimal di GP Catalunya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez berharap dapat meneruskan tren positifnya di GP Catalunya mendatang. Marquez kembali ingin menjadi penguasa di salah satu trek yang dianggapnya cukup menantang tersebut.

Tidak dapat dipungkiri, performa Marquez musim ini memang dapat dikatakan cukup luar biasa. Ia mampu menembus podium sebanyak lima kali dan tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan impresif. Marquez juga menjadi pebalap dengan torehan poin paling banyak di klasemen sementara saat ini. Untuk itu, Marquez bertekad untuk dapat kembali tampil apik di GP Catalunya. Ia ingin meraih kemenangan agar dominasinya di klasemen dapat semakin jauh dari pesaing-pesaingnya.

“Kami tiba di Barcelona dengan membawa performa yang apik di Mugello. Motor dan saya berada dalam posisi yang bagus saat ini. Saya bisa sedikit beristirahat di antara dua pekan balapan dan kembali dengan kekuatan penuh,” ucap pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien tersebut.

Jika melihat secara historikal, Marquez memang tidak memiliki catatan begitu baik saat mentas di GP Catalunya. Sejak datang di MotoGP pada tahun 2013 silam, Marquez memang selalu rutin menembus podium pada setiap tahunnya. Akan tetapi, dari semua podium tersebut, ia hanya mampu meraih satu kemenangan saja. Menarik untuk dinantikan apakah Marquez juga dapat mematahkan catatan buruknya musim ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

4342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini