banner babe

Marquez Begitu Antusias Tatap Balapan di GP Aragon

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Sep 2019, 19:35 WIB
Marquez Begitu Antusias Tatap Balapan di GP Aragon

Marc Marquez sudah tidak sabar untuk menjalani balapan di Aragon.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku sudah tidak sabar untuk bisa segera mentas di GP Aragon mendatang. Rasa antusiasme tinggi Marquez tersebut disebabkan karena Aragon mempunyai letak yang tidak jauh dari tempat kelahirannya, Cervera.

Lokasi yang dekat dengan kampung halaman tersebut tentunya semakin membakar motivasi Marquez untuk bisa meraih hasil terbaik. Pebalap dengan julukan Baby Alien tersebut menceritakan jika banyak pendukung dari kota Cervera yang akan berbondong-bondong untuk meramaikan balapan di Aragon. Sebagai pebalap yang paling didukung nantinya, Marquez enggan menyuguhkan performa yang tidak maksimal. Jadi, kemenangan adalah target mutlak yang ingin dipetik oleh Marquez akhir pekan nanti.

“Setelah kemenangan fantastis di Misano saya bersemangat untuk balapan lagi, terutama di Aragon karena saya benar-benar merasa seperti berada di rumah karena sangat dekat dengan Cervera. Di sinilah kebanyakan orang dari kota asal saya datang untuk menonton dan selalu para penggemar memberi saya sesuatu ekstra,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Marquez sendiri punya catatan positif ketika mentas di GP Aragon. Sejak bergabung di kelas premier MotoGP pada tahun 2013 silam, Marquez sudah berhasil meraih empat kemenangan hingga musim lalu. Angka tersebut menggambarkan betapa cocoknya Marquez dengan karakteristik trek di Aragon sehingga memberikan ancaman besar bagi pebalap-pebalap lain yang ingin mematahkan dominasinya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

2566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini