banner babe

Marquez Beberkan Lawan Terberatnya di Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Jul 2019, 21:04 WIB
Marquez Beberkan Lawan Terberatnya di Musim Ini

Fabio Quartararo masuk sebagai salah satu pebalap yang diwaspadai oleh Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengakui bahwa lawan terberatnya di musim ini bukan hanya Andrea Dovizioso semata. Marquez mulai mewaspadai dua pebalap muda yang tampil cukup bersinar belakangan ini yaitu Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Jika dilihat secara perolehan poin, rival terberat Marquez memang terlihat hanyalah Dovizioso. Sebab, Dovizioso mampu meraih poin paling banyak kedua setelah Marquez hingga saat ini. Namun, hal itu rupanya tidak mampu membuat Marquez gentar atau takut. Pebalap yang sudah memenangi lima gelar juara dunia tersebut mengakui bahwa masih ada dua pebalap yang berpotensi besar menghentikan dominasinya yaitu Vinales dan Quartararo.

Meski berstatus sebagai rookie, Quartararo sudah mampu menunjukkan performa kompetitif dalam paruh pertama musim ini. Ia mampu merebut tiga kali pole position secara impresif dimana dua di antaranya berakhir dengan hasil podium. Hal serupa juga dialami oleh Vinales. Ia memang sempat mengalami kesulitan di awal musim, tetapi belakangan ini Top Gun sudah mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama Yamaha.

"Sampai Barcelona, jalannya kejuaraan telah berbeda. Sekarang, saya memiliki keunggulan besar atas Dovizioso. Tentu saja, Ducati akan kembali dengan cepat. Tetapi sekarang, pembalap yang harus saya kalahkan adalah Yamaha, khususnya Vinales dan Quartararo. Saya benar-benar berpikir mereka akan menjadi yang tercepat di paruh kedua musim ini,” ucap Marquez saat diwawancara.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Fabio Quartararo, Maverick Vinales

774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini