banner babe

Marquez Beberkan Alasan Dibalik Keputusannya Membangun Museum Pribadi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Sep 2019, 06:15 WIB
Marquez Beberkan Alasan Dibalik Keputusannya Membangun Museum Pribadi

Marc Marquez mengaku tidak ingin mengambil keuntungan dari museum pribadinya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez membeberkan alasan dibalik keputusannya dalam membangun museum pribadi di Spanyol. Menurut Marquez, tujuan utamanya adalah memberi fasilitas tempat rekreasi baru untuk masyarakat Spanyol itu sendiri.

Marquez memang membuka museum pribadi di tempat kelahirannya yaitu Cervera. Pada museum tersebut, Marquez memamerkan sejumlah trofi yang telah ia raih sepanjang perjalanan kariernya sebagai pebalap profesional. Tidak hanya piala, Marquez juga memasang beberapa helm bersejarah yang pernah ia gunakan di lintasan balap. Sontak, banyak orang yang tertarik mengunjungi museum pribadi milik sang Baby Alien.

Namun, keputusan Marquez untuk membangun museum sempat mendapat banyak kritikan. Pihak-pihak tertentu menilai jika Marquez hanya ingin menambah keuntungan pribadi dengan membuka museum itu. Akan tetapi, isu negatif ini langsung dibantah dengan tegas oleh Marquez sendiri.

“Sejatinya saya tak suka memiliki museum. Saya juga tak menganggapnya sebagai museum sungguhan. Itu lebih seperti garasi yang bisa Anda kunjungi. Cervera itu kota kecil, dan warga setempat sangat ingin dan berkata bahwa kota kita punya museum,” ucap Marquez.

“Jadi saya bilang saya akan memberikan motor-motor saya dan mereka bisa melakukan apa pun sesuai keinginan mereka. Namun, saya tak mau tahu soal itu, dan saya tidak mau menerima apa pun darinya. Ini untuk penduduk kota,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

2899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini