banner babe

Marquez Anggap MotoGP 2020 Sudah Dimulai di MotoGP Jepang

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 15 Okt 2019, 22:05 WIB
Marquez Anggap MotoGP 2020 Sudah Dimulai di MotoGP Jepang

Marc Marquez, Repsol Honda.

Berita MotoGP: Meskipun sudah merengkuh gelar juara, Marc Marquez tetap bertekad untuk tampil serius di empat seri tersisa, mulai dari Grand Prix Jepang di Sirkuit Motegi akhir pekan ini. Menurutnya, MotoGP 2020 sudah dimulai sejak seri Jepang.

Marc Marquez sukses mengunci gelar juara dunia MotoGP 2019 usai meraih kemenangan di MotoGP, Minggu (6/10). Selisih 110 poin dengan Andrea Dovizioso di tempat kedua sudah pasti tidak terkejar pada empat seri tersisa yang hanya menyediakan poin maksimal 100, itupun jika Dovi bisa menang di semua balapan tersisa.

Meski sudah pasti menjadi juara dunia, Marquez tetap akan tampil serius di empat seri tersisa. Selain untuk memburu rekor, Pebalap tim Repsol Honda itu menganggap musim balap MotoGP 2020 sudah dimulai pada seri berikutnya di Motegi.

Alhasil, ia pun tak ingin meremehkan balapan-balapan di sisa musim MotoGP 2019 ini. Hal ini tak lepas dari mentalitas Marquez yang tak mau cepat berpuas diri meskipun sudah meraih targetnya.

“Mentalitas dan ambisi kami tetap sama di empat seri tersisa. Kami akan terus mencoba untuk melaju,” ujar Marc Marquez, dikutip dari Crash, Selasa (15/10/2019).

“Kami akan merayakan gelar juara, tetapi MotoGP 2020 akan dimulai di Motegi,” imbuh pengoleksi enam gelar juara dunia di kelas MotoGP itu.

Sembilan kemenangan dengan total raihan 325 poin tidak memadamkan ambisi Marc Marquez untuk tetap tampil serius. Menang di empat balapan tersisa bisa menjadi semacam tanda kepada para pesaing bahwa ia sangat siap menyambut musim depan.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2019, Honda

1655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini