Marquez Akan Manfaatkan GP Valencia Untuk Persiapan Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Nov 2019, 09:41 WIB
Marquez Akan Manfaatkan GP Valencia Untuk Persiapan Musim Depan

Marc Marquez akan alihkan fokus untuk musim 2020 mendatang.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez akan memanfaatkan GP Valencia untuk persiapan musim 2020 mendatang. Marquez tidak ingin Honda ketinggalan mengembangkan motor baru bersama tim-tim lainnya.

Seperti yang diketahui, balapan musim ini hanya menyisakan satu musim saja tepatnya di Valencia. Marquez sudah meraih gelar juara dunia sehingga relatif tidak ada beban berat yang harus ditanggungnya pada balapan kali ini. Oleh karena itu, ia akan mencoba untuk mencoba beberapa perangkat baru motor yang akan digunakannya pada musim 2020 mendatang. Hal tersebut berguna untuk pengembangan motor sehingga dapat menciptakan edisi RC213V yang lebih matang nantinya.

Sebagai juara dunia, Marquez tentu tidak ingin kecepatan motornya dapat ditandingi oleh tim lain. Ia masih ingin jika motor Honda masih dapat melesat paling kencang dan membawanya kembali tampil dominan pada musim depan. Ia juga mulai mewaspadai beberapa tim yang berpotensi bangkit dan tampil lebih kuat musim depan.

“Pada balapan terakhir ini (MotoGP Valencia 2019), kami sudah mulai bekerja untuk tahun 2020. Jadi kami mulai mengerjakan beberapa konsep dan Honda bekerja sangat keras untuk meningkatkan motornya menjadi lebih kompetitif. Lawan kami akan meningkat jadi kami akan terus bekerja, terus mendorong, tidak pernah menyerah dan target di Honda adalah kemenangan dan kami akan melakukannya,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marquez-akan-manfaatkan-gp-valencia-untuk-persiapan-musim-depan
2502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini