Marquez Absen di Tes Qatar, Stefan Bradl Dapat Tugas Berat Dari Honda

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Mar 2021, 19:51 WIB
Stefan Bradl ditugaskan untuk cari settingan terbaik motor pada tes Qatar.

Stefan Bradl dapat tugas berat dari Honda pada tes pramusim Qatar.

Berita MotoGP : Pebalap penguji Repsol Honda yaitu Stefan Bradl dapat tugas berat pada tes pramusim Qatar kali ini. Ia harus bisa menemukan settingan terbaik bagi Marc Marquez yang masih absen akibat cedera lengan.

Pada mulanya, Marc Marquez berharap bisa tampil pada tes Qatar karena akan sangat penting untuk performanya di musim 2021. Akan tetapi, tim dokter masih belum memberikan izin sehingga mau tidak mau Marquez harus menahan sabar lebih lama. Mengingat Baby Alien masih tidak bisa berpartisipasi, Santi Hernandez selaku kepala kru lantas menyuruh Stefan Bradl untuk mencarikan settingan terbaik pada tes pramusim nanti.

“Tentu saja, kami menginginkan Marc kembali secepatnya. Namun, kami sangat senang memiliki Stefan karena tahun lalu dia berkinerja baik. Sekarang, yang kami inginkan adalah Stefan dan Honda berusaha membantu serta memahami hal-hal baru yang dibawa (untuk tes),” ucap Santi saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami butuh mencoba sebanyak mungkin setelan agar kami siap ketika Marc kembali sehingga bisa mencetak hasil-hasil bagus. Namun, hal terpenting adalah mencoba hal-hal baru dan menyiapkan diri ketika Marc kembali,” pungkasnya sekali lagi.

Waktu yang dimiliki Marquez untuk pulih sejatinya sudah semakin sedikit. Balapan perdana akan digelar pada tanggal 28 Maret dan jika Marquez ingin tampil di sana, artinya ia harus sembuh dalam waktu kurang dari sebulan lagi.

Artikel Tag: Stefan Bradl, Marc Marquez, repsol honda

570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini