Marini Simpan Keinginan Untuk Jadi Rekan Setim Rossi di MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 30 Jun 2020, 19:57 WIB
Marini Simpan Keinginan Untuk Jadi Rekan Setim Rossi di MotoGP

Luca Marini ingin jadi rekan setim Valentino Rossi di ajang MotoGP.

Berita MotoGP : Pebalap Moto2 yaitu Luca Marini menyimpang keinginan untuk menjadi tandem Valentino Rossi di masa yang akan datang. Ia berharap mimpinya itu masih bisa menjadi kenyataan.

Seperti yang diketahui, Marini memang dikenal sebagai adik tiri dari Rossi. Ia merasa iri ketika melihat Marc Marquez serta Alex Marquez dipadukan oleh Repsol Honda musim ini. Menurutnya, bertandem dengan sosok yang dekat dengan kehidupan pribadi akan menjadi kebanggaan tersendiri ketika berada di lintasan balap. Marini kemudian berharap ia bisa melakukannya dengan Rossi.

Keinginan tersebut memang cukup sulit menjadi kenyataan. Pasalnya, Marini masih aktif berkompetisi di Moto2, sementara usia Rossi sudah menginjak angka 41 tahun. Bukan tidak mungkin Rossi akan pensiun ketika Marini dipromosikan ke kelas premier nanti. Andaikan Rossi masih belum pensiun, belum tentu Marini juga bisa mendapatkan tim yang sama dengan Rossi.

Meski peluangnya kecil, tetapi Marini tetap berharap kepada keajaiban. Dalam dunia olahraga, memang terkenal istilah 'tidak ada yang tidak mungkin'. “Tentunya (saya setuju untuk berada di tim yang sama dengan Rossi seperti yang dilakukan Alex Marquez). Saya tidak melihat adanya tekanan khusus, Anda harus memiliki rekan setim, apakah itu Valentino Rossi atau pembalap yang sangat kuat. Saya tidak melihatnya sebagai masalah,” ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Artikel Tag: motogp 2020, Luca Marini, Valentino Rossi

2387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini