Marco Bezzecchi Senang Namanya Dipertahankan Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Sep 2022, 07:08 WIB
Marco Bezzecchi sumringah dapat kontrak baru dari Ducati.

Marco Bezzecchi senang kontraknya diperpanjang Ducati. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi merasa senang bisa terus bertahan bersama tim satelit dari Ducati itu. Ia telah resmi memperpanjang kontraknya untuk terus berlomba tahun depan.

Pada awal bergabung di ajang MotoGP, Marco Bezzecchi memang kalah populer dibanding pebalap muda lain seperti Remy Gardner ataupun Raul Fernandez. Namun siapa sangka, Bezzecchi mampu menjelma jadi rookie yang paling bersinar. Sampai balapan terakhir di GP San Marino, Bezzecchi mengumpulkan poin paling banyak di antara rookie yang lain. Tidak heran, performa apik Bezzecchi itu membuat Ducati resmi memperpanjang kontraknya dengan Mooney VR46 Racing Team.

Menanggapi perpanjangan kontrak yang didapat, Bezzecchi senang bukan main. Selama ini, ia sudah merasa betah dan nyaman bekerja dalam tim. Ia berharap bisa tampil lebih garang dan kompetitif lagi tahun depan.

"Ya, saya sangat gembira untuk bertahan satu tahun lagi bersama tim ini, karena semua orang di dalamnya sangat istimewa. Saya punya hubungan sangat baik dengan mereka semua. Dan juga tetap mengendarai Ducati adalah hal yang fantastis. Motornya luar biasa. Staf dari Ducati  juga luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada akademi, tim dan tentu saja Vale (Rossi). Saya akan memberikan mereka kepuasan (pada hasil balapan)," ucap Bezzechi.

"Sekarang kami masih harus bekerja keras untuk terus melanjutkan seperti ini, dan mungkin untuk mencoba agar (performa) dapat lebih baik," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-senang-namanya-dipertahankan-ducati
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini