Marco Bezzecchi Senang Bikin Langkah Maju Jelang MotoGP Qatar

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Feb 2024, 08:37 WIB
Marco Bezzecchi Senang Bikin Langkah Maju Jelang MotoGP Qatar

Marco Bezzecchi Senang Bikin Langkah Maju Jelang MotoGP Qatar

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marco Bezzecchi membuat langkah besar bersama Ducati GP23 selama balapan pramusim terakhir MotoGP di Qatar.

Pemenang tiga kali grand prix 2023 itu hanya menempati posisi ke-17 pada tes Sepang sebelumnya tetapi mampu “menghentikan motornya jauh lebih bai” di Sirkuii Lusail. Di mana pebalap asal Italia itu mampu menduduki peringkat kesepuluh (+0,726 detik) dalam satu putaran tetapi berada di lima besar karena kecepatan simulasi Sprint yang lebih lama.

“Saya ingin mencetak lebih banyak dalam serangan waktu, namun dibandingkan dengan Malaysia, saya sangat, sangat senang. Kami telah membuat langkah maju yang besar,” kata Marco Bezzecchi.

“Saya merasa jauh lebih nyaman mengendarai motor, dan saya lebih menikmati berkendara. Kecepatan saya tidak terlalu buruk. Saya pikir selain dua pabrikan Ducati yang sangat cepat, juga Aleix [Espargaro] dan Jorge Martin, semua pebalap lainnya cukup mirip dan saya senang berada di sana juga. Karena di Malaysia saya jauh lebih jauh.”

“Saya akhirnya menemukan cara untuk menghentikan motor dengan lebih baik. Saya masih melewatkan sesuatu pada bagian terakhir pengereman dan juga pada bagian awal pembukaan. Motor ini memiliki grip yang lebih besar, jadi saya kesulitan untuk membuat motor berbelok di area tersebut,” tambah Bezzecchi ​“Tapi dibandingkan dengan Malaysia, akhirnya saya bisa berhenti, jadi saya tidak menderita lagi di traksi," tambahhnya. ​

Rekan setim baru di VR46 Racing, Fabio di Giannantonio, yang terlihat nyaman sejak lap pertamanya di GP23, unggul dua tempat dari Bezzecchi di urutan kedelapan tetapi sekali lagi menjadi salah satu yang tercepat selama simulasi Sprint-nya.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, VR46 Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-senang-bikin-langkah-maju-jelang-motogp-qatar
5408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini