Marco Bezzecchi Ragu Bisa Terus Tembus Podium Secara Konsisten

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Jun 2022, 06:29 WIB
Marco Bezzecchi pesimistis bisa bersaing konsisten di posisi tiga besar.

Marco Bezzecchi ragu bisa tembus podium secara rutin. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi merasa pesimistis bisa menembus podium secara konsisten pada sisa musim ini. Ia tahu bahwa lawan yang dihadapi sangatlah cepat dan sulit dikalahkan.

Seperti yang diketahui, Marco Bezzecchi baru saja memperoleh hasil yang luar biasa di GP Belanda kemarin. Tandem Luca Marini tersebut berhasil finish runner-up dan meraih podium perdananya di kelas premier. Dengan kesuksesan itu, banyak pihak yang berharap Bezzecchi bisa bersaing di posisi tiga besar secara konsisten. Namun secara realistis, Bezzecchi ragu bisa memenuhi ekspetasi tersebut. Menurutnya, bersaing memperebutkan podium tidak akan semudah apa yang dibayangkan oleh banyak orang.

"Jelas itu sangat, sangat penting, karena itu adalah sesuatu yang saya impikan untuk dicapai dan saya tidak berharap untuk mencapainya secepat ini. Tetapi pada akhirnya, saya masih seorang rookie. Jadi mentalitas saya adalah ketika saya kembali untuk paruh kedua musim, saya tidak ingin selalu mengharapkan balapan yang bagus," ucap Bezzecchi.

"Pasalnya, akan ada trek di mana saya harus berjuang lebih keras, dan yang lainnya di mana saya tidak terlalu kesulitan. Jadi, cara terbaik untuk melanjutkan pekerjaan adalah berusaha memberikan yang terbaik di setiap balapan. Ketika ada peluang seperti ini, coba gunakan kemungkinan ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tetapi ketika saya tidak punya peluang, saya akan berusaha untuk mendapatkan hasil maksimal dari balapan itu, apakah itu P10 atau P12, atau podium lainnya," tambahnya.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-ragu-bisa-terus-tembus-podium-secara-konsisten
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini