Marco Bezzecchi Kaget Bisa Jadi Rookie of the Year

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Okt 2022, 22:48 WIB
Marco Bezzecchi terkejut bisa jadi rookie terbaik di MotoGP 2022.

Marco Bezzecchi kaget bisa jadi Rookie of the Year. (Gambar: Herald Journal)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi mengaku terkejut ketika tahu namanya dipilih jadi Rookie of the Year di MotoGP 2022 kali ini. Padahal, ia sempat tidak diunggulkan pada awal musim.

Dengan banyaknya rookie yang masuk di musim 2022, nama Marco Bezzecchi memang sempat tidak diperhitungkan. Banyak analis justru memprediksi jika rookie yang paling bersinar bakal dipegang oleh Raul Fernandez ataupun Remy Gardner. Kedua pebalap itu sama-sama bersinar ketika masih berlaga di Moto2. Sayangnya, duo Fernandez dan Gardner justru melempem bersama KTM. Adalah Bezzecchi yang sampai pada GP Australia lalu berhasil mengumpulkan poin paling banyak. Fakta ini jelas membuat Bezzecchi terkejut dan tidak menyangka. Ia tidak lupa pula berterima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya berkembang.

"Ya, saya sangat, sangat gembira dengan hasil ini, karena sejauh ini kami bekerja sangat baik sepanjang tahun. Dan kami bisa kencang sejak awal. Bekerja di setiap balapan. Mencoba untuk tumbuh dewasa dalam setiap balapan," ucap Bezzecchi saat diwawancara oleh media setempat.

"Sejujurnya, saya tidak mengharapkan musim yang baik sejauh ini. (Karena itulah) saya sangat senang. Saya berterima kasih kepada tim saya. Teman-teman, Vale (sapaan Valentino Rossi, mentor Bezzecchi) yang berada di rumah, kepada Akademi, dan semua keluarga saya atas dukungan yang mereka berikan kepada saya," tukas tandem dari Luca Marini tersebut.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-kaget-bisa-jadi-rookie-of-the-year
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini