Marco Bezzecchi Belum Mau Pikirkan Gelar Juara

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Apr 2023, 23:47 WIB
pebalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi

pebalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marco Bezzecchi memang sementara mampu puncaki klasemen MotoGP. Messi demikian, pebalap Mooney VR46 Racing Team itu belum memikirkzn soal gelar juara.

Basah atau kering, Marco Bezzecchi sangat fenomenal di Argentina dan melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan banyak pembalap akhir-akhir ini, terutama di Ducati yang lebih cepat dari juara MotoGP Francesco Bagnaia saat ini.

Faktanya, Bezzecchi telah menutupi Bagnaia sepanjang akhir pekan dalam hal kecepatan balapan dan serangan waktu yang merupakan area yang selalu sangat kuat di Bagnaia.

Kemenangan Bezzecchi, ditambah dengan kesalahan yang jarang dilakukan Bagnaia di Grand Prix membuat pembalap Mooney VR46 Ducati itu membuka keunggulan sembilan poin atas sahabat dekatnya itu di klasemen MotoGP. Tapi Bezzecchi yakin dia masih jauh dari produk akhir dan tidak terbawa oleh performa awalnya.

"Tidak! Saya kira tidak,. Saya pikir masih terlalu dini. Ini baru akhir pekan kedua dan sekarang kami akan pergi ke Austin yang biasanya sangat sulit dan di mana Marc [Marquez] tidak terkalahkan," kata Bezzecchi ketika ditanya apakah dia bermimpi untuk memperebutkan gelar "Saya pikir ini sedikit terlalu dini dan untuk saat ini saya ingin menikmati kemenangan ini dan mencoba berkembang, belajar setiap saat. Kita lihat dalam beberapa bulan." Sebelum ke Argentina, balapan basah terakhir yang berlangsung adalah di Buriram di mana Bezzecchi kembali menunjukkan potensinya saat memimpin sejak awal. Namun, penurunan mengejutkan di lapangan kemudian terjadi saat dia finis di luar poin.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, Mooney VR46 Racing Team

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-belum-mau-pikirkan-gelar-juara
3389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini